Jumat, 11 Mei 2012

Pabrik Toyota Indonesia Resmikan Pusat Pelatihan
 
Peresmian-Johnny D, Abdul Wahab, Ade Swara-Bupati Karawang, N Miyazaki-Managing Officer TMC Jpn, M Nonami TMMIN
Karawang - PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) meresmikan Learning Center, fasilitas pelatihan di area pabrik Karawang, Jawa Barat, kemarin (10/5/2012). Masahiro Nonami, Presiden Direktur TMMIN mengatakan, "Kami berharap peresmian TMMIN Learning Center hari ini diartikan sebagai perwujudan kontribusi Toyota bagi pengembangan sumber daya manusia di Indonesia."

Peresmian dihadiri oleh Direktur Jenderal Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Abdul Wahab Bangkona; Bupati Karawang Ade Swara; Managing Officer Toyota Motor Corporation (TMC) Naoki Miyazaki; Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan dan Masahiro Nonami.

Fasilitas pelatihan berdiri di lahan 3.700 meter persegi dengan biaya Rp 23 miliar. Pusat pelatihan ini mempunyai 266 pengajar dengan sertifikasi Toyota Global dan Regional. Fasilitas unggulan meliputi "mini production line", simulasi dinamis, ruang kelas dan perlengkapan simulasi statis. Ke depan, Toyota juga membuka kesempatan bagi para pemasok untuk melatih ketrampilan pekerjanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar